surat berhenti kerja


Kepada Yth,

PT. EL-JOHN INDONESIA

Pulau Parai Kumala

Dengan Hormat,

Bersama surat ini saya Faizal Nuzul Razak  mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan wahana dari PT. EL-JOHN INDONESIA Pulau Parai Kumala terhitung sejak tanggal 12 January 2011

Saya ucapkan yang sebesar-besarnya  terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan  kepada PT. EL-JOHN INDONESIA saya untuk bekerja di PT. EL-JOHN INDONESIA sebagai Operator Wahana Pulau Parai Kumala

Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. EL-JOHN INDONESIA  apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. EL-JOHN INDONESIA

Saya berharap PT. EL-JOHN INDONESIA menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses menjadi “Nomor 1 di Indonesia”.

HORMAT SAYA

Faizal Nuzul Razak

Leave a Reply

